Heboh! Nikita Mirzani Resmi Dilaporkan Polisi

Diduga Retas Akun IG Pengacara

Nikita Mirzani resmi dilaporkan polisi lagi, kali ini artis seksi ini oleh pengacara Indra Tarigan ke Polda Metro Jaya atas tuduhan pencemaran nama baik melalui media elektronik dan/atau akses ilegal.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, laporan Indra Tarigan terhadap Nikita Mirzani itu terdaftar dengan nomor LP/1892/III/2019/PMJ/Dit. Reskrimsus. Tertulis dalam laporan tersebut bahwa terlapor merupakan pemilik akun Instagram nikitamirzanimawardi_17.

Dalam lembar surat laporan itu juga tertulis Medina dan Tessa Mariska sebagai saksi. Indra Tarigan pun mengaku mengalami kerugian dalam mentuk materil dan imateril.

Atas laporan tersebut, Nikita Mirzani terancam Pasal 27 Ayat (3) Jo Pasal 45 Ayat (1) dan/atau Pasal 30 Ayat (3) UU RI No. 19 Tahun 2016 tentang Perubahan Atas UU RI Tahun 2008 tentang ITE.

Sebelumnya, Nikita Mirzani dan Indra Tarigan terlibat cekcok yang cukup panjang. Keduanya tak henti menyerang satu sama lain melalui media sosial.

Baca Juga :  Heboh Foto Mesra Jedar dan Pacar di Bali, Netizen : Gila Belum Nikah Aja Udah Begini Fotonya!

Indra Tarigan sempat marah besar ketika Nikita Mirzani turut menjelek-jelekkan keluarganya. Namun di sisi lain, Nikita Mirzani mengaku sama sekali tak takut dengan kuasa hukum Kriss Hatta tersebut.(int/sma)

Baca juga :