Tabrakan Motor, Ayah Pedangdut UUT Permatasari Tewas Kecelakaan di Sidorajo

Kecelakaan di jalur Mojokerto - Surabaya

Artis dangdut UUT Permatasari yang terkenal dengan goyang ngecornya berduka. Karena ayahandanya, Edi Herwanto (63), warga Desa Kemasan RT 02 RW 01, Kecamatan Krian, Sidoarjo meninggal setelah terlibat kecelakaan di jalan raya Sirapan, tepat di depan masjid Arrohman, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo, Sabtu (30/3/2019).

Informasi yang dihinpun suaramojokerto.com, peristiwa ini bermula ketika sebuah sepeda motor honda GL Pro nopol W 5264 QU yang dikendarai Edy Suprianto melaju dari arah Mojokerto ke Surabaya.

Saat di TKP, Edy warga Desa Mlaras Sumobito RT 06 RW 02, Jombang ini mendahului kendaraan lain yang tidak diketahui identitasnya dari sisi kanan. Nah, saat itulah korban Edi Herwanto, ayah UUT, melaju dengan sepeda motor honda Vario nopol W 2658 QR ke arah Mojokerto dan tabrakan pun terjadi.

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan, akibat kecelakaan ini korban Edi Herwanto meninggal dunia di lokasi, sedangkan pengendara GL Pro hanya mengalami luka ringan. “Korban informasinya ayah Uut Permatasari,” ucapnya.

Sugeng juga mengatakan, korban yang meninggal langsung dievakuasi ke Rumah Sakit, begitu juga dengan pengendara GL Pro yang mengalami luka ringan. “Korban meninggal sudah kita dievakuasi ke rumah sakit, kendaraan yang terlibat juga kami amankan,” pungkasnya.

Baca Juga :  Srempetan Dengan Mobil PNS, Warga Mojokerto Meninggal Dunia

Sementara Laili salah satu warga sekitar mengatakan, korban bermaksud ke RS Anwar Medika untuk mengambil nomor antrian yang digunakan untuk kakak iparnya. “Pagi tadi, abah (korban), pergi ke Rumah Sakit Anwar Medika untuk mengambil nomer antrian berobat yang digunakan oleh kakak iparnya yang menderita penyakit komplikasi,” katanya.(sma/udi)

Baca juga :