Foto Disawer di Bagian Dada Viral, Ini Dampak yang Dirasakan Pamela Safitri

jumlah haters Pamela bertambah

Pamela Safitri terkejut mendapati fotonya saat disawer di bagian dadanya viral di jagat maya. Lebih terkejut lagi saat Pamela tahu yang menyebarkan foto tersebut adalah tim dari manajemennya.

Buntut dari viralnya foto tersebut, jumlah haters Pamela bertambah. Padahal selama ini Pamela berusaha menjaga image-nya agar terjauh dari pemberitaan tak sedap.

“Dampak yang aku dapat setelah foto itu tersebar adalah haters aku makin banyak. Aku yang sudah enggak ada berita aneh, tapi karena foto ini banyak haters,” ungkap Pamela Safitri di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/3).

Kepada rekannya di Duo Serigala, Pamela seringkali mengutarakan keinginannya lepas dari image seksi. Hanya saja apa pun yang ditampilkan Pamela, image itu seolah sulit lepas darinya.

“Ini aja dia cerita sama aku. Dia pengin untuk berbuat sesuatu supaya tidak dicap seksi lagi. Kita ingin berkarya yang kualitas, bukan umbar keseksian lagi atau enggak mutu,” kata Oza Kioza, rekan Pamela di Duo Serigala.

Berita Terkait :  Dalami agama Islam, Deddy Corbuzier mantap jadi mualaf pekan ini

Terkait fotonya saat disawer yang viral, Pamela menegaskan bahwa hal itu hanya sekadar seru-seruan. Terlebih lelaki yang menyawernya adalah penyuka sesama jenis.

“Intinya sih aku yang tahu kondisinya. Itu bukan lelaki tua-tua keladi atau abang-abang doyan sawer. Tapi itu laki suka sesama jenis, dan dia happy atau seru gitu,” pungkas Pamela Safitri.

Sumber : https://www.tabloidbintang.com/berita/gosip/read/126299/foto-disawer-di-bagian-dada-viral-ini-dampak-yang-dirasakan-pamela-safitri

Baca juga :