Jambret Dompet Ibu-ibu, Pria Asal Mojokerto Tertangkap Warga

Seorang pria asal Mojokerto nekad melakukan aksi begal di siang bolong. Namun naas, belum sempat kabur, pelaku sudah tertangkap oleh warga.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, pelaku bernama Syukur Slamet (40) asal Dusun Ploso, Desa Bangun, Kecamatan Pungging, Mojokerto. Aksi itu dilakukan pelaku di Jalan Raya Dusun Jakung, Desa Janti, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, atau tepatnya depan sebuah bengkel Ban pada Selasa (2/4/2019) sekitar pukul 10.00 WIB.

Beruntung, ada petugas kepolisian yang datang ke lokasi kejadian dan langsung dibawa ke Polres Mojokerto untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kejadian itu berawal saat korban bernama Tatik (35) warga setempat sedang berjalan kaki di sebelah timur jalan raya. Korban saat itu menggenggam dompet yang berisikan HP dan uang untuk membayar sekolah.

Pelaku yang sudah membuntuti korban dengan menggunakan motor honda beat bernopol S 2391 RZ, langsung memepet dan merampas dompet milik korban. Kemudian pelaku berusaha kabur dengan cara menyebrang jalan. Namun secara bersamaan ada kontainer dari arah utara, sehingga secara spontan membuat pelaku kaget dan terjatuh.

Warga yang berada di sekitar lokasi mengetahui kejadian tersebut di tambah teriakan korban, akhirnya pelaku langsung diamankan oleh warga sekitar, hingga akhirnya diserahkan kepada pihak kepolisian.

AKP Suwiji, Kapolsek Pungging mengatakan, sampai saat ini petugas masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut atas perbuatan Slamet. ” Kita bawa langsung ke Polres Mojokerto untuk di lakukan pemeriksaan. Sedangkan untuk barang bukti masih kita dalami, nanti kalau ada perkembangan akan segera kita informasikan,” tandasnya. (adm/ats)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :