Bikin Geger! Kemben Cupi Cupita Melorot, Netizen Salah Fokus.

Kembali heboh! Penyanyi dangdut Cupi Cupita mengalami kejadian memalukan saat manggung bersama Pamela Safitri. Kemben Cupi Cupita melorot hingga ‘anunya’ nyembul. Aduh, apaan yang nyembul tuh?

Insiden tersebut terjadi ketika pelantun ‘Goyang Basah’ itu sedang mengisi acara di salah satu klub malam. Pemain sinetron ‘Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten’ itu memakai mini dress berwarna putih. Ia dan Pamela Safitri menyanyikan lagu dangdut berjudul ‘Abang Goda’. Duh, judul-judul lagunya kok begini banget ya? Ada yang tahu lagunya kayak gimana?

Cupi Cupita dan Pamela bergoyang sambil mengikuti irama musik. Tiba-tiba kemben Cupi Cupita melorot. Celakanya, Cupi Cupita ternyata tidak mengenakan bra, sehingga payudaranya nyembul dan menjadi tontonan gratis pengunjung. Parahnya, Cupi Cupita sepertinya tidak langsung menyadari jika kembennya melorot. Pelantun ‘Janda 7X’ itu baru tahu kembennya melorot saat ditegur oleh Pamela Safitri.

Baca Juga :  What!! Tolak Tawaran Minum Dari Menteri, Vanessa Angel Minta Langsung Ngamar

“Tumpah-tumpah ya beb?” kata Pamela Safitri sambil ternsenyum kepada Cupi Cupita, seperti yang tergambar dalam video akun gosip @dramakuin, Senin (1/4) lalu. Mon maap, tumpah apanya tuh Mbak?

Mendengar ucapan Pamela, Cupi Cupita hanya tersenyum. Dia membetulkan kembennya, kemudian melanjutkan bernyanyi. Video kemben Cupi Cupita melorot langsung menjadi perbincangan heboh di jagat maya. Netizen menyesalkan insiden tersebut. Mereka menghujat Cupi Cupita. Ya iyalah gimana nggak dihujat, kelakuannya aja begini. Meresahkan para hidung belang, bener nggak?

Sumber Berita : beritao.com

Baca juga :