Heboh, Mayat Tanpa Busana Ditemukan Dalam Koper di Blitar

Diduga Korban Pembunuhan

Warga Blitar dihebohkan dengan penemuan mayat dalam koper di bawah Jembatan Desa Karanggondang, Kecamatan Udanawu, Blitar, Jawa Timur. Diduga korban dibunuh.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, mayat laki-laki itu pertama kali ditemukan pencari rumput pada Rabu (03/04) di dalam koper tergeletak di bawah jembatan penghubung Blitar – Kediri.

Kasat Reskrim Polres Blitar Kota, AKP Heri Sugiono mengatakan, polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi penemuan mayat dalam koper itu. “Dugaan sementara merupakan korban pembunuhan,” ungkapnya.

Kasat Reskrim juga mengatakan, pihaknya belum bisa siapa identitas mayat tersebut. Sebab, polisi belum memeriksa secara keseluruhan kondisi mayat itu. “Jenis kelaminnya laki-laki, kondisinya telanjang,” tambahnya.

Sementara untuk pemeriksaan lebih lanjut, mayat pria dalam koper warna hitam itu dievakuasi petugas RSUD Mardi Waluyo, Kota Blitar. “Mayatnya langsung kami bawa ke rumah sakit. Kami belum tahu apakah ada luka atau tidak di tubuhnya,” pungkasnya.(int/sma)

Berita Terkait :  Mayat Perempuan Tanpa Busana Ditemukan di Dam Sipon Mojokerto
Baca juga :