Soal Jadi Ibu Negara, Mantan Istri Prabowo Akhirnya Beri Komentar, Siap Rujuk?

Titiek Soeharto sekaligus mantan istri dari Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto sempat sedikit menyinggung tentang perihal menjadi Ibu Negara ketika melakukan kampanye terbuka di Purworejo, Jawa Tengah (02/04/2019)

Titik Yakin bahwa dengan melihat massa yang hadir setiap kampanye di daerah, Titik yakin bahwa Prabowo akan menang di pilpres 2019.

Titiek Soeharto bahkan mengatakan bahwa ia telah mencium aroma kemenangan bagi Pasangan calon presiden Prabowo dan cawapresnya Sandiaga Uno, seperti yang dilansir lansir dari laman Detik.com (02/04/2019).

“Saya juga mencium harumnya kemenangan,” teriak Titiek dalam orasinya di Lapangan Kemiri, Purworejo, Selasa (2/4/2019).

Baca Juga :  Bawaslu Kab Mojokerto Alokasikan Anggaran Rp 1,7 Miliar Untuk Pengawas TPS

Titiek mengajak mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi dan mengawasi jalannya pecoblosan pada 17 April nanti. Saat ini Titiek diketahui berada pada barisan pendukung untuk Prabowo di Pilpres 2019 ini dengan bergabung ke Partai Berkarya bentukan Tommy Soeharto.

“Kita ke TPS jihad pakai paku-paku untuk mencoblos, tidak perlu jihad pakai bom. Awasi juga TPS. Jika Prabowo menang, Ibu Titiek jadi ibu negara itu urusan belakangan,” ujar Titiek di Purworejo, seperti yang dikutip dari detik.com (02/04/2019)

Sumber Berita :
Baca juga :