Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Mojokerto, Ternyata Ini Penyebabnya

Penemuan Mayat di Mojokerto

Warga Dusun/Desa Kwatu, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto dikejutkan dengan ditemukannya pria paruh baya meninggal dunia dan sudah membusuk.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, korban diketahui bernama Angkasa Yuda Suprayogik warga Desa Kwatu, Mojoanyar. Korban ditemukan pada Kamis malam sekitar pukul 20:00 WIB sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Kapolsek Mojoanyar, AKP Adam Muhari mengatakan, mayat korban pertama kali ditemukan oleh Suistono dan Ferry warga setempat yang datang ke rumah korban untuk meminjam mobil.

“Kedua saksi ke rumah korban ingin meminjam mobil, tetapi pintu rumah tertutup dan terkunci dari dalam, tv masih menyala,” ungkapnya.

Kata Kapolsek, kedua saksi sempat memanggil korban, namun tidak ada jawaban. Ketika mereka mengintip dari jendela ternyata korban terlihat tidak bergerak. “Korban ditemukan meninggal dengan posisi terlentang membujur ke timur, di atas kasur tempat tidur kamar rumah korban,” tambahnya.

Sementara berdasarkan keterangan anaknya, korban menderita penyakit diabetes dan jantung sejak 5 tahun lalu. “Keluarga korban tidak mau di otopsi dan langsung dimakamkan,” pungkas AKP Adam Muhari, Kapolsek Mojoanyar.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :