Tetesan Air Mata Hansamu Spesial untuk Persebaya, Inilah Loyalis Asal Mojokerto

Ingin Dekat Dengan Keluarga

Pemain baru Persebaya Surabaya Hansamu Yama, nampaknya akan menjadi andalan lini belakang tim dalam mengarungi Liga 1 2019. Hansamu adalah seorang bonek sejati yang menjelma sebagai tembok kokoh bagi tim kebanggaan Surabaya ini.

Mengutip situs resmi Persebaya, pemain asal Mojokerto ini tak bisa menahan isak tangisnya ketika menyanyikan song for pride usai partai leg pertama semifinal Piala Presiden 2019 menghadapi Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (3/4/19).

Hansamu menyampaikan kalau sejak kecil menyukai Persebaya dan merasa bangga bisa menjadi bagian dari tim yang dikenal dengan sebutan bajol ijo ini. “Sejak kecil saya mengidolakan Persebaya, rasa bangga selalu ada ketika membela Persebaya,” ucapnya.

Baca Juga :  Cedera Tulang Rusuk, Hansamu Asal Mojokerto Gagal Bela Timnas

Ada beberap alasan Hansamu memilih Persebaya pada musim ini. Selain karena sangat mencintai klub ini sejak kecil, pemain yang pernah mengenakan ban kapten timnas ini juga ingin dekat dengan keluarganya yang tinggal di Mojokerto.

Jarak Mojokerto yang dekat dengan Surabaya ini juga menjadi salah satu alasan kuat Hansamu mantap meninggalkan Pulau Kalimantan untuk bergabung di klub kesayangannya ini, apalagi dia baru saja menyunting wanita cantik yang tinggal di Mojokerto.(sma/udi)

Baca juga :