Hampir Kepala 4, Ariel NOAH Masih Mati-matian Cari Jodoh

Setelah kisah cintanya dengan Sophia Latjuba kandas, Ariel NOAH digosipkan menjalani hubungan spesial dengan aktris cantik Pevita Pearce. Namun isu ini agaknya belum teruji kebenarannya.

Sebab hingga saat ini, Ariel NOAH mengaku masih berupaya untuk menemukan pasangan hidupnya. Hal ini disampaikan sang vokalis melalui saluran YouTube sahabatnya, Ayu Dewi.

“Jodoh kan di tangan Tuhan jadi saya nunggu saja deh. Tapi sudah berusaha nih setengah mati,” kata ayah satu anak tersebut dalam video yang diunggah Ayu Dewi pada Kamis (5/4/2019).

Tipe Idaman

Ayu Dewi kemudian penasaran, seperti apa tipe wanita idaman Ariel NOAH. Penyanyi berusia 37 tahun itu pun mengungkap bahwa pasangannya nanti harus memiliki ketertarikan di bidang yang sama dengan Ariel.

“Yang ngobrolnya nyambung, soalnya entar kalau sudah tua tinggal ngobrolnya doang. Nyambung tentang semuanya, interest-nya harus sama. Bisa ngomongin sejarah mungkin atau apa,” papar dia.

Baca Juga :  Deddy Corbuzier usai syahadat: Saya bangga, bahagia sekali

 Istri Regi Datau itu kemudian mengulik hal apa yang paling senang dibicarakan Ariel NOAH bersama pasangannya. Jawaban Ariel pun sukses membuat Ayu Dewi tertawa.

“Yang pasti enggak ngomongin orang sih,” ucap Ariel NOAH diiringi dengan tawa.

 Dikutip dari : www.liputan6.com

Baca juga :