Hadiri Pemilu Run, Ning Ita Imbau Warga Kota Mojokerto Jangan Golput

Info Pemilu 2019

Menyongsong gelaran pesta demokrasi 17 April 2019, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Mojokerto menggelar Pemilu Run pada Minggu (07/04) pagi dengan garis start dan finish di Gelora A Yani, Kota Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, dalam event Pemilu Run ini dihadiri Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari, jajaran Forkopimda Kota Mojokerto. Hadjuga Wakil Walikota, Sekdakot, Ketua KPU beserta jajarannya, Bawaslu, Pimpinan Partai Politik dan ribuan warga Kota Mojokerto .

Ning Ita, Walikota Mojokerto mengatakan, kegiatan Pemilu Run merupakan perwujudan semangat dalam rangka menyongsong pemilhan umum 2019 yang jujur, adil, langsung, umum, bebas dan rahasia. “Tidak lupa saya sampaikan, ayo terus semangat kepada jajaran Komisi Pemilihan Umum Kota Mojokerto dalam melaksanakan kegiatan tahapan pemilu 2019,” kata Ning Ita memberi support untuk KPU Kota Mojokerto.

Ning Ita juga mengajak semua warga Kota Mojokerto untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Umum serentak Tahun 2019. “Ingat! Rabu 17 April 2019 gunakan hak pilih Anda. Tentukan pilihan dengan jujur, jangan golput, pemilih berdaulat negara kuat!,” kata Ning Ita.

Ning Ita juga sangat mengapresiasi kegiatan Pemilu Run yang diselenggarakan KPU Kota Mojokerto dan berharap melalui kegiatan Pemilu Run mampu menjadi motivator untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pemilu tahun 2019. Pemilu Run dimeriahkan oleh penampilan pemenang lomba dance jinggle Pemilu 2019, konser musik dari OM Monata dan berbagai doorprize.(sma/ADV)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :