Bukti Cinta, Selebrasi Gol Hansamu Yama di Piala Presiden

Gol Pertama Hansamu di Piala Presiden 2019

Hansamu Yama sang bintang lapangan asal Mojokerto yang kini menjadi stoper Persebaya tak dapat menahan sukacita setelah berhasil membobol gawang Madura United di injury time.

Gol terakhir yang dia cetak inilah yang membuat Persebaya menang 3-2 dalam leg kedua semifinal Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Madura, Pamekasan, Sabtu (6/4/2019). Gol tersebut juga makin memantapkan langkah Persebaya ke final turnamen pramusim ini.

Setelah mencetak gol, seperti apa selebrasi Hansamu ?

Pemain ganteng asal Mojokerto ini langsung mengambil boneka buaya di pinggir lapangan dan merayakannya bersama Bonek, pendukung Persebaya. “Bajul Ijo penting sekali buat saya. Saya merasa bangga berada di klub ini. Itu adalah ekspresi kecintaan saya kepada Persebaya,” ungkapnya.

Bajul Ijo atau buaya hijau merupakan julukan Persebaya. Setiap pertandingan, boneka buaya berwarna hijau selalu menghiasi pinggir lapangan, boneka itu biasanya digunakan pemain untuk merayakan selebrasi gol, seperti yang dilakukan Hansamu.

Baca Juga :  Hansamu Yama dan Adiknya 'Gatsuya' Punya Nama Berbau Jepang, Begini Ceritanya

Gol yang dicetak Hansamu Yama ini sangat spesial bagi pemain asal Mojokerto ini. Karena merupakan gol pertama Hansamu di Piala Presiden 2019 untuk Persebaya. Dia mencetak gol pertamanya buat Bajul Ijo saat tampil di Piala Indonesia 2018 pada Februari lalu.

Pada partai final Piala Presiden 2019, Persebaya Surabaya bakal berjumpa Arema FC dengan tajuk Derbi Jatim. Dua tim yang dikenal dengan rivalitas yang tinggi di Jawa Timur ini bakal bertanding dalam format home and away pada 9 serta 12 April 2019.(sma/udi)

Baca juga :