Pemkab Mojokerto Janjikan 175 CPNS Hasil Rerkrutemn 2018 Segera Berdinas

Pemkab Mojokerto nampaknya mulai memperjelas nasib 175 peserta yang lolos rekrutmen CPNS 2018. Setelah 3 bulan tanpa kejelasan, mereka tengah diupayakan segera mungkin agar mulai aktif bekerja atau berdinas sesuai SK pengangkatan.

Supriyadi Noto, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Pemkab Mojokerto mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan, kapan waktu pengangkatan ratusan orang yang lolos rekrutmen CPNS tersebut. Namun dari hasil perkiraan, beberapa hari ke depan mereka akan di panggil untuk mengikuti pembekalan.

Perkiraan itu setelah BKPP mendapat kabar dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) tentang penerbitan Surat Pernyataan Melaksanakan Tugas (SPMT) serta SK pengangkatan.

“ Ya, sekarang ini kita upayakan bisa dicetak SK resminya. Belum bisa kita pastikan. Cuman peserta yang lolos akan kita kumpulkan di pendapa (Graha Majatama) Pemkab,” terangnya.

Supri juga menjelaskan, total ada 175 peserta yang dinyatakan lolos seleksi sampai pengumuman akhir. “ Sementara ini baru 174 peserta yang sudah menyelesaikan semua administrasinya. Tinggal satu peserta yang masih kita upayakan bisa selesai dan diterbitkan SK-nya,” katanya. (adm/ats)

Iklan suaramojokerto.com
advertisementBaca juga :