Seru, Leg I Final Piala Presiden Persebaya Vs Arema Berakhir Skor 2-2

Di Leg II Peluang Arena FC Lebih Besar

Laga derbi Jawa Timur antara Persebaya Surabaya vs Arema FC berlangsung cukup sengit. Namun pertandingan selesai dengan tanpa pemenang dengan skor imbang 2-2.

Informasi yang dihinpun suaramojokerto.com, duel tim yang berlangsung di Gelora Bung Tomo, Selasa (9/4/2019) sore menunjukkan kekuatan tim dan strategi masing-masing. Pertandingan di babak pertama berakhir dengan skor sama 1-1. Gol Bajul Ijo yang dicetak oleh Irfan Jaya pada menit ketujuh, berhasil dibalas oleh Singo Edan lewat Hendro Siswanto 26 menit berselang.

Di babak kedua, Persebaya dan Arema sama-sama mencetak satu gol tambahan. Gol Bajul Ijo dibukukan oleh Damian Lizio lewat titik putih. Dibalas oleh Makan Konate dengan tendangan bebas jarak jauh.

Sementara pertandingan leg II final Piala Presiden akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Jumat (12/4) malam WIB. Arema sudah mengantongi keunggulan gol tandang, tinggal membutuhkan hasil seri 1-1 untuk memastikan diri menjadi juara.

Namun, peluang Persebaya belum tertutup ketika harus menjalani laga tandang di markas Arema FC Stadion Kanjuruhan. Persebaya harus mengalahkan Arema FC atau bermain seri minimal 3-3 untuk maraih juara. Opsi lain bermain imbang 2-2 dan memaksa adu penalti.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :