Seru, Leg I Final Piala Presiden Persebaya Vs Arema Berakhir Skor 2-2

Di Leg II Peluang Arena FC Lebih Besar

Laga derbi Jawa Timur antara Persebaya Surabaya vs Arema FC berlangsung cukup sengit. Namun pertandingan selesai dengan tanpa pemenang dengan skor imbang 2-2.

Informasi yang dihinpun suaramojokerto.com, duel tim yang berlangsung di Gelora Bung Tomo, Selasa (9/4/2019) sore menunjukkan kekuatan tim dan strategi masing-masing. Pertandingan di babak pertama berakhir dengan skor sama 1-1. Gol Bajul Ijo yang dicetak oleh Irfan Jaya pada menit ketujuh, berhasil dibalas oleh Singo Edan lewat Hendro Siswanto 26 menit berselang.

Di babak kedua, Persebaya dan Arema sama-sama mencetak satu gol tambahan. Gol Bajul Ijo dibukukan oleh Damian Lizio lewat titik putih. Dibalas oleh Makan Konate dengan tendangan bebas jarak jauh.

Baca Juga :  Hansamu Yama Harus Pangkas Liburan Lebaran Bareng Istri, Ini Demi Timnas

Sementara pertandingan leg II final Piala Presiden akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Jumat (12/4) malam WIB. Arema sudah mengantongi keunggulan gol tandang, tinggal membutuhkan hasil seri 1-1 untuk memastikan diri menjadi juara.

Namun, peluang Persebaya belum tertutup ketika harus menjalani laga tandang di markas Arema FC Stadion Kanjuruhan. Persebaya harus mengalahkan Arema FC atau bermain seri minimal 3-3 untuk maraih juara. Opsi lain bermain imbang 2-2 dan memaksa adu penalti.(sma/udi)

Baca juga :