Pria Curi HP di Cafe “BD” Mojokerto Terekam CCTV

Kasus Dilaporkan Pihak Kepolisian

Kasus pencurian di sebuah tempat nongkrong kembali terjadi di Mojokerti. Kali ini, dua handphone (HP) milik penjaga cafe Black Dream di Jalan Empunala No. 208 Kota Mojokerto dicuri maling dan pelakunya terekam CCTV.

Informasi yang dihinpun suaramojokerto.com, aksi pencurian ini terjadi selasa lalu (09/04) sekitar pukul 07.26 WIB dan sudah dilaporkan ke pihak kepolisian.

Ihsanul Qulub (23), penjaga kafe mengatakan, aksi pencurian ini terjadi sewaktu kafe masih belum buka dan semua karyawan kafe sedang tidur.

“Pelakunya sendirian langsung masuk kafe. Dua HP yang hilang, milik saya sendiri sama milik teman saya,” katanya.

Ihsanul juga mengatakan, dalam rekaman CCTV itu pelaku mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion warna hitam langsung parkir depan kafe.

Iklan suaramojokerto.com
Hot Promo Toyota

“Pelakunya mengenakan jaket warna hitam, topi berwarna hijau, celana jins biru dan memakai tas selempang cokelat,” terangnya.

Baca Juga :  Terekam CCTV, Emak-Emak Curi Perhiasan Jutaan Rupiah di Mojokerto

Ihsanul juga mengatakan, peristiwa pencurian di tempatnya bekerja ini sudah dua kali terjadi dengan ciri-ciri pelaku orang yang sama.

“Kejadian sudah dua kali, pertama laptop dan sekarang dua hp. Dari rekaman CCTV ciri-ciri pelaku sama karena motornya sama,” ujarnya.

Akibay kejadian ini, korban mengalami kerugian sekitar Rp 3,5 juta dan korban sudah melapor ke polisi dan meminta agar segera ditindaklanjuti.(sma/udi)

Baca juga :