Fortuner Terbalik di Tol Madiun, Warga Mojokerto Terluka

Kecelakaan di Jalan tol

Sebuah mobil Toyota Fortuner bernopol L 11 FE yang membawa empat penumpang terbalik di Tol Madiun – Nganjuk KM 619.400 arah ke timur atau arah ke Mojokerto. Akibatnya, dua korban terluka dan harus dilarikan ke RSUD Caruban.

Informasi yang dihinpun suaramojokerto.com, peristiwa kecelakaan terjadi Sabtu (13/04). Bermula ketila mobil Toyota Fortuner yang disopiri Dedy Wahyu Asari, (36) warga Desa Rejosari RT 06 RW 02 Kawedanan, Magetan melaju dengan kecepatan tinggi, 120 km/jam.

Kasat PJR Polda Jatim, AKBP Bambang S Wibowo mengatakan, kecelakaan ini mengakibatkan dua korban luka serta kerusakan parah pada kendaraannya.

“Dua korban terluka dan kerusakan kendaraan pada bagian depan dan samping kiri,” katanya.

Bambang juga mengatakan,
Kecelakaan ini diduga karena pengemudi kurang hati-hati ketika memacu kendaraannya dengan kecepatan tingggi di atas jalan yang permukaanya basah setelah diguyur hujan.

Baca Juga :  Tol Jombang-Mojokerto Bangun Rest Area Senilai Rp 24 Miliar. Didesain Seperti Mall

“Kecepatan mobil 120 kilometer per jam. Saat di KM 619.400, kendaraan mendadak oleng kemudian menabrak median jalan tol hingga terguling,” terangnya.

Sementara dari empat penumpang, dua diantaranya mengalami luka. Yakni, Balok, (56) warga Jalan Penanggungan, Mojokerto mengalami luka di pelipis kiri. Sedangkan Tamrin (56) warga Sukodono, Sidoarjo juga mengalami luka lecet di pelipis.

Sementara dua penumpang lainnya adalah Jumiran (43) warga Purwantoro, Wonogiridan Navi (27) beralamat Pabean Asri D7 Sedati, Sidoarjo.(sma/udi)

Baca juga :