Jokowi Menang versi Hitung Cepat, Semua Relawan Projo Jombang Cukur Gundul

Info Pemilu 2019

Pemilu 2019 di Mojokerto dan Jombang berlangsung cukup kondusif. Antusias masyarakat menyalurkan hak pilihnya juga cukup tinggi, meskipun tahap perhitungan masih belum selesai.

Meski demikian, hasil perhitungan cepat atau quick count dari berbagai lembaga survey yang ditayangkan media telivisi menyatakan Jokowi-Ma’ruf unggul diatas 50 persen dibanding Prabowo-Sandiaga.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, sejumlah relawan Pro Jokowi (Projo) di Jombang menyambut hasil hitung cepat ini dengan mencukur gundul kepalanya pada Rabu (17/04/2019).

Aksi cukur gundul ini terlihat di kantor DPC Projo Jalan Kapten Tendean No 125 Desa Pulo Lor, Kecamatan/Kabupaten Jombang.

Joko Fattah Rochim, Ketua DPC Projo Jombang mengatakan, aksi cukur gundul ini karena anggota relawan Projo Jombang merasa gembira karena hasil quick count Jokowi-Ma’ruf Amin menang.

“Kita sudah nadzar dan harus dilaksanakan. Karena kemenangan ini, jadi kita syukuran gundul dan sebagainya,” katanya.

Joko juga mengatakan, semua anggota Projo Jombang akan melaksanakan nadzar gundul dengan cara bergantian. “Seluruh anak cabang akan mewakili 3 orang, malam ini (Rabu 17/04) ada 3 anggota Projo Peterongan dan seterusnya,” tambahnya.

Masih kata Joko, meskipun kemenangan ini masih quick count bukan real count, Projo Jombang akan mengawal suara Jokowi Ma’ruf Amin di setiap kecamatan. “Kita sudah siapkan teman-teman dari 21 kecamatan untuk mengawal penghitungan di tingkat kecamatan,” pungkasnya.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :