Naik Bus Diturunkan di Tol Jombang – Mojokerto, Kakek Asal Magetan Meninggal Dunia

Bermaksut Jenguk cucunya di Malang

Seorang kakek bernama Moehari (72), warga Dusun Pule, Desa Temboro, Kecamatan Karas, Magetan meninggal dunia setelah diturunkan Bus Patas di Tol Jombang – Mojokerto (Jomo)

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, korban berangkat dari Magetan dengan naik bus Sumber Selamat. Kakek tersebut bermaksud ke Malang untuk menjenguk cucunya.

Rencananya, korban akan turun di terminal Jombang untuk pindah bus ke Malang. Karena bus melewati jalan tol, korban diturunkan di bawah ‘over pass’ Jalan Tol Jombang-Mojokerto (Jomo) yang berada di Dusun Surabayan, Desa Tengaran, Peterongan.

Kapolsek Peterongan AKP Sugiyanto mengatakan, berdasarkan keterangan para saksi, korban meninggal Kamis (18/04) sekitar 11.45 WIB. Setelah berjalan dari tol Jomo sekitar 100 meter ke arah perkampungan.

“Korban bermaksud meminta bantuan warga untuk dicarikan ojek untuk ke terminal Kepuhsari, Jombang,” ungkapnya.

Baca Juga :  Sesosok Perempuan Ditemukan Tewas di Sekitar Benpas Mojokerto

Pada saat korban akan naik kendaraan ojek, tiba-tiba korban mengeluh kepalanya pusing dan tidak lama kemudian korban meninggal dunia di lokasi.

Kata Kapolsek, berdasarkan hasil pemeriksaan luar oleh unit identifikasi, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Jombang, untuk dilakukam visum.(sma/udi)

Baca juga :