Terjun ke Jurang di Jalur Cangar – Pacet Mojokerto, Mahasiswi Cantik Asal Sidoarjo Meninggal

Kecelakaan akibat kendaraan mengalami REM blong kembali terjadi di jalur Cangar – Pacet Mojokerto. Kali ini menimpa mmahasiswi asal Sidoarjo meninggal dunia yang meninggal dunia setelah motornya mengalami rwm blong dan masuk jurang.

Informasi yang dihinpun suaramojokerto.com, kecelakaan ini terjadi Minggu (21/04) sekitar pykul 15:30 WIB. korban diketahui bernama Sherly Ayu Widyaningrum (20) asal Desa Kureksari, Kecamatan Waru, Sidoarjo.

Saat itu, korban mengendarai sepeda motor Beat bernopol W 5443 Q berboncengan bersama temannya yang bernama Lia Andreani.

Kurniadi, seorang warga sekitar mengatakan, peristiwa saat itu korban berboncengan dengan temanya bernama Lia Andreani, yang sama-sama menjadi seorang mahasiswi di Universitas Muhammadiyah, Sidoarjo. ” Satu orang selamat dalam insiden ini,” katanya, Senin (22/4/2019).

Kurniadi menjelaskan, korban melaju dari arah Batu menuju Pacet, Mojokerto. Saat itu sepeda motor milik korban diduga mengalami rem blong, dan tidak bisa mengendalikan laju motor hingga akhirnya terjatuh dan masuk ke dalam jurang.

“Kejadiannya tepat di sebelah tikungan Gotekan. Saat itu korban mengendarai sepeda motor Beat bernopol W 5443 Q. Korban berboncengan dengan temanya.” tandasnya.

Akibat kejadian ini, satu mahasiswi meninggal dunia atas nama Sherly Ayu Widyanigrum. Sedangkan temannya yang bernama Lia Andreani asal Desa Ketajen, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Sidoarjo berhasil selamat.

“Sherly mengalami luka cukup serius di bagian kepala, dan meninggal dunia setelah di bawa ke RS Sumberglagah, Pacet. Sedangkan temanya hanya mengalami luka ringan,” terangnya.

Ipda Edy Widoyono, Kanitlantas Polres Mojokerto, membenarkan kejadian ini. ” Korban atas nama Sherly meninggal dunia di RS setelah di evakuasi oleh petugas di bantu relawan dan warga.” paparnya. (adm/ats)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :