Pikap Bermuatan Kelapa Terguling di Tol Jombang – Mojokerto

Sebuah mobil pikap bermuatan kelapa menabrak pembatas jalan dan terguling di KM 694, Tol Jombang-Mojokerto, Selasa (23/4/2019). Diduga kecelakaan terjadi akibat pecah ban.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan tunggal ini melibatkan mobil pikap bernopol P 9038 ZN yang dikemudikan Eko Susilo (28), warga Jalan Kapten Kiai Ilyas, Kelurahan Citrodiwangsan, Lumajang.

AKBP Bambang S Wibowo, Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) mengatakan, kecelakaan ini bermula ketika mobil pikap bermuatan kelapa melaju dengan kecepatan sekitar 90 km/jam dari arah Mojokerto ke Jombang. Mobil tersebut lalu mengalami pecah ban.

“Mobil mendadak oleng ke kanan hingga menabrak pembatas Tol, lalu kendaraan terguling dan terhenti di bahu jalan,” ungkapnya.

Bambang juga mengatakan, kecelakaan diduga karena ban belakang kanan dan kiri pecah. Kendaraan oleng dan sopir berusaha untuk membanting stir ke kanan, namun tidak berhasil. “Akhirnya mobil terguling dan menabrak pembatas jalan tol,” pungkasnya.

Baca Juga :  Sopir Ngantuk, Toyota Innova Tabrak Truk Tangki BBM di Tol Surabaya - Mojokerto

Akibat kecelakaan ini, mobil ringsek dibagian depannya dan korban mengalami luka-luka cedera bagian punggung juga cedera memar dan luka kaki. Kemudian dievakuasi ke RSUD Jombang.(sma/udi)

Baca juga :