Tabrak Tronton, Honda Mobilio Disopiri Warga Mojokerto Ringsek

Diduga Sopir Mengantuk dan kecapekan

Keecalakaan beruntun terjadi di jalan Mojokerto arah Surabaya. Melibatkan Tronton, Motor dan Honda Mobilio. Akibat kejadian ini, Mobilio yang disopiri warga Mojokerto rusak parah di bagian depannya.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan terjadi Rabu (24/4/2019) sekitar pukul 06:50 WIB di depan PT. Sorbitol, Sidoarjo.

Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan, kecelakaan bermula saat Honda Mobilio L 1708 BV yang dikemudikan Suripah (37), warga Jalan Pulorejo RT 01 RW 01 Kecamatan Prajurit Kulon, Mojokerto melaju dari arah Surabaya ke Mojokerto.

“Saat di depan PT. Solbitor, Mobilio menabrak ban sebelah kanan truk tronton W 8562 UY yang berjalan dari arah sebaliknya,” terangnya.

Akibat kecelakaan ini, mobilio mengalami rusak yang cukup parah. Selain itu, kecelakaan juga melibatkan sepeda motor Vario W 4792 WQ yang dikendarai Moch. Efendi (31), warga Desa Kedungboto Kecamatan Taman, Sidoarjo yang melaju di belakang mobil Mobilio.

Baca Juga :  Mobil Warga Mojokerto Ringksek Ditabrak Bus di Jombang

“Korban jiwa nihil. Namun pengendara motor mengalami luka dan langsung dilarikan ke RS. Anwar Medika untuk mendapat perawatan,” terangnya.

Sugeng juga mengatakan, hasil olah TKP, diduga pengendara mobil Honda Mobilio mengantuk sehingga menyebabkan kecelakaan beruntun.(sma/udi)

Iklan suaramojokerto.com
advertisementBaca juga :