Terperosok, Truk Bermuatan Beton Terguling di SPBU Mojokerto

Kecelakaan di Mojokerto

Kecelakaan tunggal terjadi dj jalan arah Mojosari, Mojokerto. Sebuah truk bermuatan beton terperosok dan terguling saat akan mengisi BBM di SPBU Ngrame, Pungging Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan ini terjadi Sabtu sore (27/04) sekitar pukul 16:30 WIB. Saat itu, truk dari Mojokerto ini bermaksut menuju Bali.

Sopir truk yang bernama Mujianto (40) mengatakan, saat itu dirinya akan mengisi bahan bakar di SPBU, namun ketika memasuki area SPBU dengan jalan yang menanjak, roda belakangnya terperosok ke lubang hingga akhirnya truk terguling.

“Waktu itu posisi saya mau ngisi bensin. Kecepatan truk tidak cepat, pelan-pelan kok. Ketika saya mau masuk ke SPBU, ban belakang saya masuk ke lubang, lalu terguling,” ungkapnya.

Mujianto juga mengatakan, muatan truk tidak melebihi tonase. Namun akibat truknya terguling, semua muatan yang berupa beton tumpak berserakan.

Dalam kecelakaaan ini tidak ada korban jiwa, hanya jalan ke arah Mojosari di sekitar SPBU sempat mengalami kemacetan dan langsung disukapi oleh petugas Satlantas Polres Mojokerto.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :