Ditabrak Honda Freed, Bikers Scoopy asal Mojokerto Tewas

Kecelakaan di Mojokerto

Seorang pengendara motor meninggal dunia dalam kecelakaan di Jalan Raya Mojokerto arah Mojosari, tepatnya di Desa Ngrowo, Kecamatan Bangsal, Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan terjadi pada Minggu (28/4/2019) sekitar pukul 01:00 WIB yang melibatkan mobil Honda Freed Nopol N 1037 BH dan motor Scoopy S 6184 NJ.

Pengendara mobil Freed diketahui bernama Agung Mustofa, (56), asal LA Sucipto gang SD 38 RT 02 RW 04, Kelurahan/Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Sedangkan pengendara motor Scoopy diketahui bernam Achmad Fiky Affandy, (31) warga Desa Kumitir, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto.

Ipda Edy Widoyono, Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto mengatakan, kecelakaan ini bermul ketila mobil Freed warna putih melaju dari arah barat ke timur yang mendahului kendaraan di depannya.

Pada saat bersamaan muncul sepeda motor Scoopy berwarna merah yang melaju dari arah berlawanan.

“Mobil mendahului kendaraan dari sisi kanan, namun dari arah berlawanan muncul sepeda motor, sehingga terjadi tabrakan,” ungkapnya.

Akibat kecelakaan ini, pengedara motor meninggal dunia di lokasi. “Korban meninggal dunua satu orang yakni pengendara motor Scoopy,” pungkasnya.(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :