Heboh, Avengers Datang ke Mojokerto Bantu Polisi Gelar Razia Kendaraan

Operasi Keselamatan 2019

Avengers ternyata tidak hanya disaksikan di bioskop saja, namun juga di jumpai di Mojokerto. Ada 3 superhero datang untuk membantu pihak kepolisian menggelar razia kendaraan.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, Satlantas Polres Mojokerto membuat situasi berbeda saat menggelar Operasi Keselamatan Semeru 2019. Ada 3 avengers yaitu Iron Man, Thor dan Captain America, yang ikut mendampingi polisi menggelar razia di Mapolres Mojokerto, Selasa (29/04/2019).

Petugas menyasar pengendara roda 2 yang melintas di sepanjang Jalan Gajah Mada, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Sebanyak 100 lebih kendaraan roda 2 hanya mendapatkan teguran, meski kelengkapan surat kendaraannya kurang lengkap.

Dalam operasi kali ini tidak hanya petugas kepolisian yang melakukan pemeriksaan, juga ada 3 Superhero terlibat dalam mengkampanyekan keselamatan berkendara. Bahkan, banyak pengendara justru mengajak Selfi, setelah kendaraannya di periksa oleh Satlantas Polres Mojokerto.

AKP Boby Zulfikar, Kasatlantas Polres Mojokerto mengatakan, jelang bulan Ramadhan petugas gelar Operasi Keselamatan Semeru 2019 selama 14 hari. Namun, kali ini tidak akan melakukan penilangan, melainkan hanya teguran. “Mumpung lagi booming film Avengers: Endgame. Kita manfaatkan untuk menarik simpatik masyarakat,” katanya.

Berita Terkait :  Ibu Muda Asal Gresik Meninggal Dunia Terlindas Truk di Mojokerto

Selain tidak ada tilang, petugas kepolisian juga memberikan kupon undian bagi masyarakat. ” Kita sediakan hadiah bagi masyarakat yang surat kendaraannya lengkap. Ya seperti helm, jas hujan hingga makanan ringan,” terangnya. (adm/ats)

Baca juga :