Cekcok, Perman Terminal Mojokerto Ditusuk Sesama Preman

Konflik antar Preman di Mojokerto

Aksi penusukan terhadap seorang preman terjadi di terminal Kertajaya Kota Mojokerto Pada Kamis (02/04) siang. Akibatnya seorang pria yang diperkirakan berusia 45 tahun harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, penusukan ini terjadi pada Kamis (02/05) sekitar pukul 11.30 WIB. Korban diketahui atas nama Sutik alias Jegot, warga asal Nganjuk.

Kasatreskrim Polres Mojokerto Kota AKP Julian Waroka mengatakan, penusukan ini diduga dilakukan oleh sesama preman yang biasanya mangkal di Terminal Kertajaya, Kota Mojokerto.

“Setiap hari keduanya memeng berjaga di terminal, pelaku biasanya sebagai kernet bus, sedangkan korban biasanya menjadi preman yang bisanya mangkal menjadi pemberagkat bus hijau,” ungkapnya.

Waroka juga mengatakan, penusukan ini terjadi saat keduanya sedang bersamaan di samping toilet umum, diduga karena dendam korban tiba-tiba ditusuk.

Baca Juga :  Polres Mojokerto Amankan 10 Orang yang akan Ikut Aksi di Jakarta

“Lokasinya di tempat merokok, setelah menusuk pelaku langsung kabur dan saat masih dalam pengejaran, petugas juga sudah mengantongi identitasnya,” terangnya.

Akibat penusukan ini, korban mengalami luka cukup serius dibeberapa bagian tubuhnya. “Ada tiga tusukan, di bagian pingang kiri, paha kiri dan lengan tangan juga berada di kiri,” terangnya.

Petugas juga menemukan barang bukti berupas pisau yang digunakan pelaku. Sementara kondisi korban, saar ini masih berada di RS Gatoel Kota Mojokerto untuk mendapatkan perawatan intensif.(fam/udi)

Baca juga :