Terkunci Stir, Motor Milik Wanita asal Mojokerto Tiba-Tiba Hilang

Motor milik seorang wanita tiba-tiba hilang saat di parkir di kawasan Mojokerto, padahal sudah dalam kondisi di kunci stir.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, korban bernama Krisna Setyawati, (36). Motor milik perempuan itu amblas dicuri maling, Jumat siang kemarin (3/5/2019).

Saat itu motornya diparkir di halaman depan tokonya di Dusun Jabung, Desa Lebakjabung, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto. Motor Beat nopol S 6382 PQ itu di parkir depan tokonya dalam kondisi terkunci stir.

Setyawati mengatakan, pihaknya memarkir motornya, dan beraktifitas di dalam toko bersama rekannya yakni Irawati.

“Sekitar pukul 10.30 WIB motor itu masih ada. Nah baru pukul 12.30 WIB, saat sepeda motor saya mau dipinjam Irawati, ternyata sudah tidak ada,” ujar Setywati, Sabtu (4/5/2019).

Baca Juga :  12 Hari Ramadhan, Polresta Mojokerto Ringkus 8 Pelaku Kriminal

Kaget karena motornya hilang, Setyawati dan Irawati berusaha mencarinya. Namun, karena tidak membuahkan hasil, pihaknya (korban) langsung melaporkan kejadian pencurian itu ke polisi.

Ipda Suyanta, Kanit Reskrim Polsek Jatirejo mengatakan, sampai saat ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. ” Sementara kita sudah periksa saksi-saksi atas kejadian tersebut,” terangnya.

Kata Suyanta, peristiwa itu terjadi pada Jum’at kemarin (03/05) sekitar pukul 10.30 WIB, saat korban memarkirkan sepeda motor miliknya di depan toko. Tidak lama kemudian, sepeda motor miliknya yang sedang terparkir tiba-tiba sudah hilang. (adm/ats)

Baca juga :