Ternyata Hasil Identifikasi Rumah Sakit, Mayat Dibakar di Mojokerto Laki-Laki

Kapolres Mojokerto kota AKBP Sigit Dany Setiyono mengklarifikasi jenis kelamin wanita yang diduga dibakar hidup-hidup di sawah Desa Gunungsari, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto.

Semula Kapolresta menyatakan mayat tersebut wanita, namun hasil identifikasi ternyata maayat tersebut seorang pria.

“Informasi terakhir yang kita dapat teryata bukan perempuan seperti yang saya katakan saat di TKP, namun jenis kelamin mayat tersebut adalah laki laki,” jelasnya.

Kapolresta juga mengatakan, saat di TKP kondisi mayat tertumpuk bara dan masih ada darah serta terlihat rambutnya panjang. “Memang awalnya rambutnya terlihat sampai leher,” tambahnya.

Namun ketika mayat dilakukan pembersihan dan identifikasi di RS Bhayangkara Polda Jatim, ternyata teridentifikasi bahwa korban berjenis kelamin laki-laki.

Baca Juga :  Menantu Tega Bakar Mertua Sendiri di Mojokerto, Hingga Tinggal Tulang dan Tengkorak

Sementara mengenai identitas korban, sampai saat ini masih belum diketahui dan masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Bahkan, mayat korban yang semula dievakuasi ke RSU Kota Mojokerto dipindah ke RS Bhayangkara Polda Jatim.

“Korban saat ini sudah kami evakuasi ke RS Bhayangkara Polda Jatim untuk dilakukan autopsi lebih dalam oleh dokter forensik,” pungkasnya.(sma/udi)

Baca juga :