Buber Bareng Walikota, Mojokerto, Pengusaha dan Perbankan Diingatkan Soal CSR

Momentum bulan suci Ramadhan dimanfaatkan oleh Walikota Mojokerto, Ika Puspitasari untuk bertemu dengan pihak perbankan dan para pengusaha melalui kegiatan buka bersama (buber), Selasa (21/05/19).

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, di acara buber ini, Ning Ita, sapaan akrab walikota berharap antara pengusaha dan perbankan di Mojokerto bisa bersinergi untuk pembangunan di Kota Mojokerto.

Menurut Ning Ita, ada banyak cita-cita dan mimpi yang ingin dicapai oleh pemerintah daerah, diantaranya menjadikan kota Mojokerto yang berdaya saing, mandiri, demokratis, adil, makmur, sejahtera dan bermartabat. “Mimpi manis ini atau cita-cita ini kita tuangkan dalam 7 misi, tentunya perlu bersinergy dengan para pengusaha dan perbankan,” ungkapnya.

Ning Ita juga mengatakan, dalam program pembangunnannya akan memprioritaskan wilayah Mojokerto bagian barat dan akan mengembangkan sektor wisata. “Oleh karena itu saya akan mengembangkan potensi wisata dengan spirit semangat Majapahit, dan akan kita sinergikan dengan wilayah Kabupaten. Termasuk sinergi dengan para pengusaha,” tambahnya.

Ning Ita berharap, para pengusaha dan pihak perbankan bisa berperan aktif dalam pembangunan yang ada di Kota Mojokerto melalui program CSR-nya.

Sementara Ruby Hartoyo, Kepala Bappeko Mojokerto mengatakan, dalam acara buka bersama Walikota Mojokerto dengan Perbankan dan Pengusaha ini diikuti oleh 20 perbankan, 17 pengusaha dan pengurus Forum CSR.

Baca Juga :  Ramadhan, Momentum Tepat Perusahaan Distribusikan CSR

Kata Ruby, tujuan pertemuan kali ini adalah menjalin silaturrahmi pemerintah dengan pengusaha dan meningkatkan pemahaman terkait program CSR serta mensinergikan program prioritas pemerintah dengan program CSR perusahaan. “Kita juga ingin menggalang aspirasi program CSR dari Perbankan dan para Pengusaha,” pungkasnya.

Dalam buka puasa bersama walikota ini juga dihadiri Sekdakot Mojokerto dan Pengurus Forum CSR Kota Mojokerto.(sma/ADV)

Baca juga :