Heboh, Mayat Pria Bertato Ditemukan Mengambang di Sungai Brantas Mojokerto

Warga Dusun Sidonganti, Desa Ngigasrembyong, Kecamatan Sooko, Mojokerto digegerkan dengan penemuan mayat Laki laki bertato dialiran Sugai Brantas, Jum’at (24/05).

Informasi yang dihinpun suaramojokerto.com, mayat pria bertato itu pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga bernama Hariyanto, sekitar pukul 16.00 Wib saat membersihkan rumput di ladang miliknya yang berlokasi di bantaran Sungai Brantas.

Kata Hariyanto, saat umitu dirinya melihat mayat tersebut dalam posisi tengkurap, tersangkut tanaman kangkung yang berada di pinggir sungai. “Ciri-cirinya, tubuhnya besar, dia tidak memakai kaos hanya memakai celana jins berwarna biru,” terangnya

Hariyanto langsung melaporkan kejadian tersebut kepada perangkat dese setempat dan diteruskan ke pihak kepolisian. Dan saat dievakuasi, warga sekitar tidak ada yang mengenal, namun saat diperiksa oleh polisi, ditemukan dompet lengkap dengan surat surat. Ada ATM, KTP, uang puluhan ribu dan juga ponsel bermerek Vivo berwarna putih.

Sementara Kapolsek Sooko, AKP Buanis Yudo mengatakan, mayat itu ditemukan dalam kondisi mengambang telungkup di tengah Sungai Brantas yang penuh dengan tanaman enceng gondok. “Tidak ada identitas yang melekat di tubuh korban,” katanya.

Baca Juga :  Pemuda asal Mojokerto Ditemukan Meninggal di Sungai Dekat Air Terjun

Kata Yudo, mayat itu memiliki ciri-ciri seorang pria, bertato di bagian tangan dan kaki. Diperkirakan mayat itu meninggal sudah dua hingga tiga hari.

“Umurnya diperkirakan 35 sampai 40 tahun. Barang bukti yang ditemukan di tubuh korban ada dompet, kunci rumah, HP, KTP orang perempuan,” ungkapnya.

Kapolsek juga mengatakan, jasad korban sudah dievakuasi ke RS Wahidin Sudirohusodo, Kota Mojokerto untuk dilakukan autopsi.(sma/udi)

Baca juga :