Kunjungi Lab Teknologi, Walikota Mojokerto Adopsi Teknologi Lingkungan, Informasi Hingga Energi

Ita Puspitasari atau Ning Ita, Walikota Mojokerto meninjau secara langsung laboratorium milik Pengkajian dan Penerapan Tekhnologi (BPPT), Kamis (23/5/2019).

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, Ning Ita beserta rombongan diterima oleh Ardi Matutu Pongtuluran, Ka Biro Hukum, Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat BPPT, di gedung Geostek BPPT, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Rombongan dari Pemkot Mojokerto meninjau beberapa laboratorium milik BPPT,  diantaranya Lab Pusat Teknologi Lingkungan, Lab Pusat teknologi Informasi dan Komunikasi dan Balai Jaringan Informasi dan Komunikasi. Termasuk Lab Balai Besar Teknologi Konversi Energi. Pemaparan yang diperoleh dari BPPT antara lain tentang Pengolahan Air Siap Minum (Arsinum), lab Basah, lab kering, Simodel serta Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL).

Berita Terkait :  Mati Suri, Nasib Kampung Bahasa di Kota Mojokerto Memprihatinkan

Ning Ita Walikota Mojokerto menyampaikan terima kasih atas kesempatan yang diberikan,  untuk meninjau secara langsung beberapa laboratorium milik BPPT. Ning Ita berharap, bisa menerapkan teknologi yang ada untuk pembangunan di Kota Mojokerto.

Ning Ita juga mengatakan, prioritas utama saat ini yakni pembangunan infrastruktur di Kota Mojokerto. “ Semoga dengan kerja sama yang telah terjalin antara Pemkot Mojokerto dengan BPPT bisa membawa manfaat yang sebesar-besarnya untuk pembangunan di Kota Mojokerto,” terangnya. (adm/ats)

Baca juga :