Bawa 15 Penumpang, Bus Kuning Jurusan Mojokerto – Pasuruan Terguling

Kecelakaan yang melibatkan Bus Kuning jurusan Mojokerto – Pasuruan terjadi pada Selasa (28/05/19) sekitar pukul 16:00 WIB. Tiga orang dikabarkan terluka.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, bus kuning bernopol S 7196 UN ini mengalami kecelakaan ini di wilayah Raci, Kecamatan Bangil, Pasuruan, tepatnya di sekitar Masjid Al Mustaqim, Pandelekan, Raci.

Iptu Marti, Kanit Laka Polres Pasuruan mengatakan, menurut saksi di lapangan, awalnya bus mengalami oleng kemudian menabrak median atau pembatas jalan. “Setelah menabrak merian jalan lalu bus terguling,” ungkapnya.

Ipti Marti juga mengatakan, akibat kejadian ini tiga orang mengalami luka-luka. Mereka adalah kernet bus dan dua orang penumpang.

“Tiga orang luka, satu kernet dan dua penumpang. Pengemudi selamat,” tambahnya.

Baca Juga :  Bus Kuning Mojokerto - Pasuruhan Terguling, 12 Orang Terluka

Sementara Helmi, (37), warga Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan yang juga salah satu penumpang mengatakan, saat itu bus membawa 15 penumpang melaju di lajur kiri dari timur ke barat.

“Tiba-tiba bus oleng kemudian terangkat lalu naik ke pembatas jalan dan terguling. Saat itu saya duduk samping pintu,” jelasnya.

Kecelakaan ini sudah ditangani pihak kepolisian, mengenai penyebab kecelakaan masih dilakukan penyelidikan dan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.(sma/udi)

Baca juga :