Asyik Patrol Bangunkan Orang Sahur, 7 Anak di Jombang Ditabrak Mobil

Nasib nahas menimpa sejumlah anak di Jombang. Saat asyik membangunkan orang sahur dengan musik patrol, mereka justru ditabrak sebuah mobil dari belakang.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, peristiwa nahas ini terjadi ada Sabtu (1/6/2019) dini hari sekira pukul 02.30 WIB di Jalan Raya Desa Balongbesuk, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang.

Kasat Lantas Polres Jombang, AKP Inggal Widya Perdana mengatakan, rombongan patrol ini berasal dari Desa Pandanwangi, Kabupaten Jombang.

Kecelakaan itu terjadi saat mereka sedang membangunkan warga untuk sahur dengan musik patrol sambil mengendarai becak motor dan gerobak yang dikemudikan Taufiq Hidayat (17).

Saat memasuki wilayah Desa Balongbesuk di jalan raya Jombang-Pare, ada sebuah mobil Wuling Confero Nopol L 1041 HB yang dikemudikan Denny Landaka, warga Desa Pagertangjung, Kabupaten Jombang melaju di belakang rombongan patrol dan menabraknya dari belakang.

Berita Terkait :  Adu Moncong Dengan Truk, Siswa SMAN Mojosari Mojokerto Tewas

Kata Kasatlantas, diduga sang pengemudi mengantuk sehingga tidak memperhatikan ada kendaraan di depannya. “Faktornya pengemudi kendaraan yang berjalan dari arah selatan ke utara, tidak memperhatikan arus lalu lintas depan,” ujarnya.

Akibat kecelakaan ini, 7 anak korban tabrakan dilarikan ke rumah sakit dan 5 diantaranya harus menjalani perawatan intensif di RSUD Jombang.(sma/udi)

Baca juga :