Ibu Muda Penjual Kulit Sapi di Mojokerto Meninggal Dunia Ditabrak Truk

Seorang ibu rumah tangga asal Mojokerto meninggal dunia setelah ditabrak truk di Jalan Damarsih, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto. Minggu (02/06/2019).

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, korban diketahui bernama Sulistyowati (29) asal Dusun Mejero, Desa Jumeneng, Kecamatan Mojoanyar, Mojokerto. Korban meninggal dunia dengan luka yang cukup parah di kepalanya.

Kasatlantas Polres Mojokerto, AKP Boby Zulfikar mengatakan, kecelakaan tersebut berawal dari mobil pickup bernopol N-9929-GC yang di kemudikan Waris 52 asal Desa Karangnongko, Kecamatan Poncokusum, Kabupaten Malang nrngalami mogok.

“Pickup ini mogok dan diparkir di bahu jalan, namun tidak memberikan tanda atau lampu hazart, sehingga pengendara lainnya tidak bisa melihat dengan jelas,” unangkapnya.

Nah, saat kejadian korban mengendarai motor Mio dengan nopol S-4987-PS terkejut melihat ada mobil mogok dan langsung mencoba melewati lajur kananya untuk mendahului.

Pada saat itulah, korban menyerempet pick up dan motornya oleng ke kanan. Dan pada waktu bersamaan dari arah depan datang mobil Truck, S-8698-V yang di kendarai Sahudin (54) asal Desa Sidoharjo, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto.

Karena jaraknya sangat dekat, kecelakaan pun tak bisa dihindari hingga akhirnya korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kasus kecelakaan ini langsing ditangani Satlantas Polres Mojokerto, dan korban pun langsung doevakuasi ke RSU dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto.(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :