Polisi Temukan Tali BH di Lokasi Pembakaran Mayat Wanita di Mojokerto

Polres Mojokerto mulai mengungkap penemuan tengkorak dan tulang belulang manusia di bekas pembakaran di ladang Desa Kesemen, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, pihak kepolisian menduga, penemuan tengkorak tersebut berkaitan dengan kasus pembunuhan yang mayatnya dibakar.

Kasatreskrim Polres Mojokerto, AKP Muhammad Solikhin Fery menjelaskan, polisi menduga mayat dibakar di Ngoro Mojokerto tersebut adalah seorang wanita berinisial SR (55), warga Kecamatan Buduran, Sidoarjo.

Kata Fery, sebelumnya ada seorang laki-laki berinisial CH (37), warga Buduran, Sidoarjo melaporkan ibunya hilang sejak sekitar sebulan yang lalu.

Dan dari hasil dua kali olah TKP, petugas menduga kuat jika korban adalah seorang wanita karena petugas menemukan kawat pengait bra atau BH.

Baca Juga :  Ternyata Hasil Identifikasi Rumah Sakit, Mayat Dibakar di Mojokerto Laki-Laki

“CH kami ambil sampel darahnya untuk tes DNA, akan kami cocokkan dengan DNA dari tulang atau gigi milik korban,” tegasnya.

Saat ini polisi bersama dokter forensik RS Bhayangkara Polda Jatim melakukan tes DNA untuk memastikan identitas korban yang diduga dibakar dengan menggunakan dua ban bekas hingga korban tinggal tulanh belulang.

Seperti diketahui, penemuan tengkorak manusia dengan kondisi hangus terbakar di lahan persawahan Desa Kesemen, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto membuat geger masyarakat setempat, Minggu Siang (02/06/2019) sekitar pukul 13.30 Wib.(sma/udi)

Baca juga :