Toko Busana Di Benpas Mojokerto Terbakar, 4 unit PMK Dikerahkan

Kebakaran toko menjelang lebaran menimpa sebuah Toko Busana di jalan raya Benteng Pancasila, No 06, Kota Mojokerto, Senin (03/06) sekitar pukul 21:45 WIB.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, sebanyak empat unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api yang membakar toko Amelia Hijab tersebut.

Menurut M Zaini, petugas yang berada di lokasi, sumber api berasa dari percikan MCB listrik yang berada di dalam toko. “Sumber Apinya berawal dari percikan bunga api pada panel MCB listrik yang berada di toko kemudian menyebar,” ucapnya.

Zaini juga mengatakan, berdasarkan informasi yang didapat, sebelumnya karyawan toko telah berusaha memadamkan api, namum api mulai membesar dan mereka pun takut merembet ke tempat lain.

Akhirnya, pemilik toko yang bernama Samsyudin kemudian menghubungi pemadam kebakaran. “Tadi ada empat pemadam kebakaran yang berusaha mendapatkan api, yakni dari Damkar BPBD Kabupaten Mojokerto dua unit, satu Damkar milik PMI Kota dan satu lagi dari Damkar Dragon,” ucapnya.

Menurut Zaini, api akhirnya berhasil dipadamkan pada pukul 22:15 WIB dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. “Alhamdulillah, tidak sampai merembet ke toko toko lain,” pungkasnya.

Sementara kebakaran knj hanya mengakibatkan kerugian material dan sempat menimbulkan kemacetan di jalan Benteng Pancasila Mojokerto.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :