Kenang Ani Yudhoyono, Polisi di Jombang Ciptakan Lagu Khusus

Kepergian Ibu Negara ke 6, Ibu Ani Yudhoyono memang membuat banyak masyarakat yang merasa kehilangan. Termasuk AKP Mukid, Kasatreskoba Polres Jombang.

Untuk mengenang ibu negara yang wafat Sabtu lalu (1/6/2019) di Singapura karena kangker darah yang diidapnya. AKP Mukid menciptakan lagu yang diberi judul “Ibuku”.

“Lagu ini saya ciptakan untuk mengenang ibu negara ke 6 Ani Yudhoyono,” katanya krpada wartawan, Rabu (05/6/2019).

Mukid berharap, dengan lagu “Ibuku” yang diciptakannya ini bisa menjadi obat pelipur rasa rindu kepada ibunda dan agar selalu bersikap menghormati kedua orang tua khususnya ibu.

“Semoga kita selalu ingat betapa besar jasa dan kasih sayang ibu untuk keluarga serta kita wajib menghormati dan menyayangi kedua orang tua paling utama ibu kita,” tandasnya.

Sementara informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, lagu “Ibuku” ciptaan AKP Moch Mukid SH ini sudah diupload di youtube dan ditonton banyak orang.

Berita Terkait :  Ibu Ani Berpulang, Dorce Kenang Pesan Terakhirnya

Di Video Youtube, lagu ini disisi video foto Presiden RI ke 6 SBY bersama Ibu Ani. Seakan menegaskan bahwa lagu ini memang sengaja diciptakan untuk mengenang Ibu Ani Yudhoyono.

Berikut lirik lagu Ibuku ciptaan AKP Mukid :

Di heningnya malam ku duduk sendiri Menatap langit yang penuh bintang. Teringat akan kisah masa lalu yang penuh kehangatan.

Setiap saat kupanjatkan doa, hanya untukmu oh ibuku sayang. Semoga engkau tenang disisinya, kekal dialam surga.

Reff : Pengorbanan yang telah engkau berikan, tak ternilai dengan apapun juga. Kasih sayang yang engkau curahkan, takkan bisa tergantikan.

Setiap saat kupanjatkan doa, hanya untukmu oh ibuku sayang. Semoga engkau tenang disisinya, kekal dialam surga.
(sma/udi)

Baca juga :