Kecelakaan Avanza Vs CRV di Tol Jombang, Timbulkan Kemacetan 8 KM

Kecelakaan di jalan tol Jombang – Mojokerto mewarnai arus mudik dan balik lebaran 2019. Seperti yang terjadi pada Kamis (6/6/2018).

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan yang terjadi sekitar jam 08:00 WIB ini sempat membuat kemacetan yang cukup panjang hingga 8 Km.

Januar, Divisi Lalulintas PT Marga Harjaya Indonesia (MHI) pengelola Astra Tol Jomo mengatakan, kecelakaan melibatkan Avanza dengan Nopol 1245 BN dikemudikan oleh, Sudarto, melaju dari Surabaya menuju Bandar Kedungmulyo dengan kecepatan 80 Km/jam. “Mobil Avanza dengan Mobil CRV di KM 696 + 100 B,” terangnya.

Januar juga mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, hanya kendaraan yang mengalami kerusakan dan langsung dievakuasi oleh petugas.

Januar juga menghimbau agar pengguna jalan tol agar memperhatikan rambu rambu dan selalu menjaga jarak. “Bagi pengemudi sebelum berpergian agar selalu mengontrol ban, dan kondisi kendaraan dan memperhatikan kecepatan. Kalau merasa ngantuk segera beristirahat di rest area,” pungkasnya.(sma/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :