Ditabrak Truk Tangki Air, Perawat Cantik asal Mojokerto meninggal

Kecelakaan disaat lebaran terjadi di Mojokerto. Memasuki hari ke 4 ini, seorang perawat cantik asal Kecamatan Gondang, Mojokerto tewas mengenaskan setelah ditabrak truk tangki air di kawasan Gondang Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan terjadi di jalan raya Centong, Kecamatan Gondang, Mojokerto Sabtu (08/06) sekitar pukul 12:00 WIB. Korban bernama Erlina Lidyawati (25) seorang perawat asal Desa Kebuntunggul, Kecamatan Gondang.

Kanit Lantas Polres Mojokerto Ipda Edy Widoyono mengatakan, kecelakaan bermula saat korban mengendarai sepeda motor bernopol S 2826 PG bertabrakan dengan Truck tangki pengangkut air bernopol S 8026 NE yang di kemudikan Dafid Ardianto asal Dusun Kesiman, Desa Kesiman tengah, Kecamatan Pacet, Mojokerto.

Kata Edy, korban diketahui berkeja sebagai pegawai Ponkesdes Desa Gumeng, Puskesmas Gondang yang bertugas menjaga Pos PAM di Kecamatan Pacet, Mojokerto. “Korban meninggal dunia di lokasi kejadian,” ungkapnya.

Edy juga menjelaskan, hasil olah TKP, kronologi kecelakaan yang menimpa petugas Puskesmas Gondang ini terjadi saat korban hendak menuju ke apotik Desa Centong.

Baca Juga :  Tewas Lagi, Diserempet Motor, Jatuh, Dilindas Truk di Mojokerto

“Korban ini berjalan dari arah Barat ke Timur, saat akan berbelok arah kanan, menuju lokasi yang akan dituju, kendaraan yang di kendarai korban tiba tiba oleng hingga korban ini terjatuh lalu ditabrak truk tangki pengangkut air,” ungkapnya.

Akibat kejadian itu, korban meninggal di lokasi kejadian, dengan luka parah di bagian kepala. “Korban langsung dibawa mengunakan mobil puskesmas ke RS Sumber Gelagah Pacet Mojokerto,” pungkasnya.(fam/udi)

Baca juga :