Perawat Cantik Meninggal Saat Bertugas, DPD PPNI Mojokerto Turut Berduka

Foto Erlina, diambil dari facebook PPNI

Meninggalnya perawat cantik yang bertugas di Ponkesdes wilayah Puskesmas Gondang, Kabupaten Mojokerto membuat jajaran pengurus PPNI Kabupaten Mojokerto.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, perawat bernama Erlina Lidyawati (25) meninggal setelah ditabrak truk tangki air saat akan membeli obat di Apotik di kawasan Gondang, Mojokerto Sabtu (08/06) sekitar pukul 12:00 WIB.

Di akun facebook DPD PPNI Kab Mojokerto, Segenap Dewan Pengurus Daerah-PPNI Kab Mojokerto
Menyampaikan turut Berduka cita yang sedalam – dalamnya Atas meninggalnya Anggota kami Erlina lidya, Perawat Ponkesdes di Wilayah Puskesmas Gondang kab Mojokerto.

Postingan status berduka ini mendapatkan banyak respon dari netizen, baik like maupun berkomentar. Ntah seperti apa saja komentar netizen, hingga admin menonaktifkannya.

Seperti diketahui, perawat cantik asal Desa Kebuntunggul, Kecamatan Gondang tewas mengenaskan setelah ditabrak truk tangki air.

Kanit Lantas Polres Mojokerto Ipda Edy Widoyono mengatakan, kecelakaan bermula saat korban mengendarai sepeda motor bernopol S 2826 PG bertabrakan dengan Truck tangki pengangkut air bernopol S 8026 NE yang di kemudikan Dafid Ardianto asal Dusun Kesiman, Desa Kesiman tengah, Kecamatan Pacet, Mojokerto.

Kata Edy, korban diketahui berkeja sebagai pegawai Ponkesdes Desa Gumeng, Puskesmas Gondang yang bertugas menjaga Pos PAM di Kecamatan Pacet, Mojokerto. Hasil olah TKP, kronologi kecelakaan yang menimpa petugas Puskesmas Gondang ini terjadi saat korban hendak menuju ke apotik Desa Centong.(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :