Hansamu Yama Harus Pangkas Liburan Lebaran Bareng Istri, Ini Demi Timnas

Mantan kapten Timnas U-19, Hansamu Yama yang juga pemain Persebaya Surabaya, tidak punya banyak waktu untuk bisa berkumpul bersama istri dan keluarganya pada Hari Raya Idul fitri tahun ini.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, pemain Timnas asal Mojokerto yang masih pengantin baru ini harus merelakan momentum Lebaran bersama istri untuk pergi membela Timnas Indonesia senior.

Hansamu harus bergabung bersama timnas, sehari setelah Lebaran untuk persiapan FIFA Match Day melawan dua negara berbeda. Yakni, Yordania pada Selasa (11/6/2019), dan melawan Vanuatu pada Sabtu (15/6/2019).

Kepada wartawan, Hansamu Yama mengaku senang bisa berlebaran bersama keluarga meskipun tak bisa berlama-lama. “Senang Lebaran tahun ini bisa merayakan bersama istri, tapi tidak bisa lama-lama karena harus gabung timnas,” katanya, Sabtu (1/6/2019).

Hansamu juga mengatakan, meski harus jauh dari keluarga saat momentum Lebaran, namun dirinya mengaku hal ini sudah terbiasa dan menjadi risiko pemain timnas. “Tidak apa-apa, itu sudah biasa,” pungkasnya.(sma/udi)

Baca Juga :  Bukti Cinta, Selebrasi Gol Hansamu Yama di Piala Presiden
Baca juga :