Tabrak Truk di Tol Pandaan – Malang, Toyota Innova Hangus Terbakar

Kecelakaan antara truk pengangkut kelapa dengan Toyota Innova terjadi di KM 70 Tol Pandaan-Malang, Rabu (12/6/2019). Akibat kecelakaan ini, dua orang dilaporkan terluka dan dilarikan ke rumah sakit.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan bermula ketika mobil truk yang melaju dengan kecepatan tinggi berusaha pindah jalur. Namun dari belakang ada Innova yang juga melaju dengan kecepatan tinggi.

Tabrakan pun tak bisa dihindari hingga akhirnya Toyota Innova ringsek dan terbakar. Sedangkan truk nopol K 1609 YH yang memuat kelapa tersebut terguling di tengah jalan.

Kasat PJR Polda Jatim, AKBP Bambang S Wibowo ketika dikonformasi wartawan membenarkan adanya kecelakaan tersebut. “Anggota kami masih melakukan penanganan di TKP,” jelasnya.

Peristiwa kecelakaan di Tol Pandaan – Malang ini langsung menyebar di media sosial, baik dalam bentuk gambar maupun video. Dalam tayangan terlihat asap hitam tebal dari kobaran api membumbung saat mobil terbakar.

Baca Juga :  Rombongan Mahasiswa Jombang Tabrak Tronton di Tol Madiun-Nganjuk, 5 Orang Tewas

Akibat kecelakaan ini di jalur tol Penghubung Pandaan dan Malang itu juga sempat terjadi kemacetan. Namun sudah ada petugas yang mengatur jalannya arus lalu lintas di jalur bebas hambatan tersebut.(sma/udi)

Baca juga :