Ugal-Ugalan, Bus Tabrak Pickup dan Warung di Jombang, 3 Orang Meninggal

Diduga karena ugal-ugalan, Bus Harapan Jaya jurusan Tulungagung – Surabaya menabrak pickup Mitsubishi L300 di Jalan Raya Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang. Akibat kecelakaan ini tiga orang dikabarkan tewas.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan terjadi Selasa (12/06) sekitar pukul 16:00 WIB. Mobil L300 nopol AE 8832 YA diseruduk Bus Harapan Jaya nopol AG 7391 US yang melaju dengan kecepatan tinggi.

Saking kerasnya benturan, pickup langsung menabrak warung makan dan membuat tiga orang meninggal dunia. Pemilik warung, sopir pickup dan seorang pembeli yang diketahui sebagai anggota TNI AL.

Samsul saksi di lokasi kejadian mengatakan, kecelakaan bermula ketika bus Harapan Jaya melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Jombang. Bus tersebut menabrak pickup warna hitam yang ada didepannya.

“Bus dan pickup sama-sama dari arah Timur. Pickupnya diseruduk lalu menabrak warung hingga terbalik, kejadiannya sekitar jam 4 sore,” ungkapnya.

Saat kejadian, di warung Pecel Lele Pak Ahmad banyak pembeli yang sedang makan. Akibatnya ada tiga orang yang meninggal dunia termasuk sipir pickup. “Yang TNI itu mungkin sedang makan. Kalau kerabat pemilik warung sedang siram-siram di depan. Sedangkan satunya pemilik mobil,” imbuhnya.

Baca Juga :  Diserempat Truk Boks, Bikers Honda Ulung asal Nganjuk Tewas Terlindas Truk Tangki

Sementara kecelakaan ini sudah ditangani pihak kepolisan dan dilakukan olah TKP. Tiga orang tewas langsung dibawa ke RSUD Kertosono, Nganjuk. Sedangkan bus Harapan Jaya beserta pengemudinya diamankan ke Polsek Bandarkedungmulyo untuk menghindari amuk massa.

Berikut identitas tiga korban meninggal dunia :

1. Bambang Purbudiyanto, sopir pickup asal Kabupaten Pacitan.
2. Sribandiyah kakak pemilik warung asal Desa Godangmanis, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Jombang.
3. Jarni (41) anggota TNI AL asal Sukomoro, Kabupaten Nganjuk.
(sma/udi)

Baca juga :