Mojokerto Punya 210 Destinasi Wisata, Wabup Apresiasi Disparpora

Wabup Minta Potensi Wisata Terus Digali

Perkembangan destinasi wisata di wilayah Kabupaten Mojokerto terus berkembang. Baik wisata alam, buatan, kuliner hingga sektor ekonomi kreatif.

Data Dinas Pariwisata, Kepemudaan, dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Mojokerto menyatakan, hingga saat ini destinasi wisata di Mojokerto mencapai total 210 destinasi.

Djoko Widayanto, Kepala Disparpora mengatakan, pariwisata di Mojokerto berkembang pesat. Baik yang dikelola pihak swasta maupun kelompok masyarakat.

“Disparpora sangat berterimakasih atas dukungan penuh Pemda untuk program-program pariwisata. Sekarang ada sekitar 210 jujukan wisata. Kita berharap progress pengelolaan makin baik ke depan,” katanya.

Sementara Wakil Bupati Mojokerto Pungkasiadi terus memotivasi Disparpora agar terus berinovasi dan menggali terus ceruk-ceruk wisata Kabupaten Mojokerto.

Wabup juga mengimbau Disparpora untuk terus melengkapi sarana prasana penunjang wisata. “Potensi wisata kita harus terus digali, sebab potensinya sangat banyak. Tahun 2019 ini sarana prasarana penunjang pariwisata, saya minta untuk terus dilengkapi,” imbau wabup.

Berita Terkait :  Dana PNPM Mandiri di Kabupaten Mojokerto Berkembang Drastis, Dari Rp 15 M Menjadi Rp 70 M

Motivasi dari Abah Ipung, sapaan akrab Wabup Mojokerto ini disampaikan dalam acara halal bi halal di Disparpora yang dihadiri sejumlah OPD dan Camat se Kabupaten Mojokerto.

Acara silaturahmi ini juga dimeriahkan pertunjukan seni khas Kabupaten Mojokerto, diantaranya Tarung Ujung. Terlihat juga berbagai organisasi kepemudaan hadir dan mendukung kepemimpinan Abah Ipung sebagai pemimpin Kabupaten Mojokerto.(sma/udi)

Baca juga :