Terlindas Truk Gandeng di Mojokerto, Pemotor Wanita Asal Jombang Meninggal

Seorang pengendara motor asal Jombang terlibat kecelakaan dengan truk gandeng di jalan raya Dusun pelabuhan Desa Canggu, Kecamatan Jetis, Mojokerto, Kamis (13/06/2019) malam. Akibatnya, satu korban meninggal dunia dan satu korban luka-luka.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan tragis ini menimpa pengendara motor atas nama Nia Wahyuningtyas yang membonceng Munara sama-sama warga Desa Carang Rejo, Kecamatan Kesamben, Jombang.

Kanit laka lantas polres Mojokerto kota, IPDA Karen, mengatakan, kecelakaan itu bermula ketika korban yang mengendarai motor Honda Beat nopol W 6104 UY berusaha mendahului truk gandeng. Namun tersenggol gandengan truk dan terjafuh ke kiri.

“Motor berjalan dari arah selatan ke utara, saat berusaha mendahului truk gandeng motor jatuh ke kiri dan tergencet ban belakang gandengan,” ungkapnya.

Akibat kecelakaan ini, satu pengendara motor atas nama Munara meninggal dunia saat di rumah sakit. Sedangkan korban atas nama Nia mengalami luka-luka. “Kedua korban kami bawa ke Rumah Sakit Citra Medika Jalan Raya Surabaya – Mojokerto,” tambahnya.

Berita Terkait :  Dilindas Truk Tronton, Warga Bangsal Mojokerto Tewas Mengenaskan

Sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan termasuk truk gandeng nopol AG 8604 UI yang dikemudikan oleh Pitoyo warga Jalan Jati GG VII No 17 Sukorejo Kabupaten Blitar diamankan untuk proses lebih lanjut.(sma/udi)

Baca juga :