Pemuda asal Mojokerto Ditemukan Meninggal di Sungai Dekat Air Terjun

Warga Dusun Losari, Desa Bleberan, Kecamatan Jatirejo, Mojokerto dikejutkan dengan meninggalnya seorang pemuda di aliran sungai desa setempat.

Pemuda itu bernama Samsul Huda usia 17 tahun, pemuda asal deaa setempat yang sebelumnya pemit orang tuanya pergi, namun tidak pulang-pulang. Ketika dicari justru ditemukan meninggal di aliran sungai.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, korban ditemukan warga pada Sabtu (15/06) sekitar pukul 13:00 WIB. Korban ditemukan di sungai berkedalaman 2,5 meter yang lokasinya tidak jauh dari rumahnya.

Kasatreskrim Polres Mojokerto, AKP Muhammad Solikhin Fery mengatakan, korban diduga meninggal dunia setelah terpeleset dari pinggir sungai lalu terjatuh.

“Korban sebelumnya sempat berpamitan keluarganya akan pergi. Namun, tidak bilang akan kemana,” ungkapnya.

Karena hingga siang tidak pulang-pulang, keluarganya pun mencari keberadaannya dengan dibantu tetangganya, Juarni. “Sekitar pukul 13.00 WIB, saksi Juarni menemukan sandal korban berada di pinggir sungai, karena curiga akhirnya korbanpun menelusuri sungai dan menemukan korban sudah meninggal dunia,” terangnya.

Berita Terkait :  Terungkap, Mayat Mengambang di Sungai Prajurit Kulon Mojokerto Ternyata Seorang Janda

Berdasarkan Keterangan dari keluarga, korban mengidap penyakit ayan sejak kecil. Ada kemungkinan saat terpeleset penyakit korban sendang kambuh, sehingga korban terjatuh di dalam sungai.

Hasil olah TKP, di tubuh korban tidak ditemukan luka-luka yang diakibatkan kekerasa. “Kerena keluarga yang bersangkutan tidak berkenan korban divisum. Akhirnya setelah dievakuasi korban langsung dimakamkan,” pungkasnya.(sma/udi)

Baca juga :