Heboh..! Tengkorak Kepala Manusia Terbakar Ditemukan Warga Kediri

Setelah warga Mojokerto dihebohkan denga temuan tulang dan tengkorak manusia yang dibakar di tengah sawah dan ternyata jasad seorang perempuan yang dibunuh dan dibakar menantunya. Kini giliran warga Desa Sumberagung, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri yang juga digegerkan penemuan tengkorak terbakar di sawah.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, orang yang pertama kali menemukan adalah Marlin (50) warga setempat saat membersihkan area persawahan pada Sabtu (15/6/201).

Tengkorak kepala itu berada di antara pembakaran daun bambu di sawah. Kemudian Marlin bercerita kepada perangkat desa setempat dan dilanjutkan dengan melaporkan ke kantor polisi.

Kasi Humas Polsek Kandat Bripka Sugianto mengatakan Tim Identifikasi Polres Kediri sudah melakukan oleh TKP dan memeriksa terhadap sejumlah saksi. Dan tengkorak kepala yang ditemukan dievakuasi ke RS Bhayangkara Kediri.

“Tengkorak kepala manusia tersebut berada di RS Bhayangkara Kediri untuk proses pemeriksaan lebih lanjut,” ungkapnya.

Baca Juga :  Mayat Perempuan Tanpa Busana Ditemukan di Dam Sipon Mojokerto

Sugianto juga mengatakan, pihaknya masih belum bisa memastikan identitas pemilik tengkorak kepala tersebut. Juga belum bisa menyimpulkan penyebab kematiannya.

“Kita masih melakukan pendalaman dan belum bisa menyimpulkan apakah kerongongan tersebut korban pembunuhan atau bukan,” pungkasnya.(sma/udi)

Baca juga :