Tabrak Innova dan Pohon di Mojokerto, Sopir Truk Tangki Terjepit

Kecelakaan yang melibatkan
Sebuah truk tangki air.dan mobil Toyota Innova terjadi di Jalan Raya Mojokerto – Pacet. Akibatnya, Sopir truk tangki sempat terjepit kabin kendaraannya yang ringsek.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan ini terjadi di Jalan Raya Mojokerto – Pacet, tepatnya di Desa Sampangagung, Kecamatan Kutorejo Minggu (16/06) sekitar pukul 20:00 WIB. Sebuah mobil truk tangki air nopol W 9201 UP menabrak Toyota Innova nopol W 1978 DZ.

Kiki (24), saksi mata mengatakan, kecelakaan ini terjadi bermula ketika truk tangki air yang disopiri Imron (23), warga Desa Sampangagung menabrak bagian belakang mobil Innova. “Truk itu dari arah Pacet menuju ke Mojosari,” ungkapnya.

Saat di Sampangagung, truk yang tidak terkendali itu menabrak bagian belakang mobil Toyota Innova nopol W 1978 DZ yang dikemudikan Yuli (40), warga Surabaya. Truk tangki didug mengalami rem blong.

“Setelah menabrak mobil Innova, truk tangki menabrak pohon di kiri jalan, kemudian truk menabrak pohon di kanan jalan lalu berhenti,” tambahnya.

Akibat kecelakaan ini, truk mengalami ringsek hingga kaki kiri sopir truk terjepit di dalamnya. Kemudian dibantu para relawan dan warga sekitar juga polusu berusaha mengeluarkan korban.

Setelah proses evakuasi sekitar satu jam. Korban kemudian dibawa ke RS Sumberglagah, Pacet untuk menjalani perawatan. Sementara Yuli dan keluarganya di mobil Innova selamat, hanya mobilnya di bagian belakang yang mengalami kerusakan.(sma/udi)

Versi Terbaru, Ini APK Higgs Domino Island yang Tersedia Fitur Kirim, Terkoneksi ID dan Cip Versi Lama.. ini link APKnya

Baca juga :