Hanyut di Kalimas, Warga Mojokerto Ditemukan 3 Km dari Lokasi

Proses pencarian selama 24 jam lebih, terhadap Suparji, (54) warga Desa/Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto yang hanyut di sungai Kalimas akhirnya membuahkan hasil. Korban ditemukan hanyut hingga berjarak 3 km.

Komandan tim operasi Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Surabaya, I Wayan Suyatna mengatakan, setelah dilakukan berbagai upaya pencarian oleh tim gabungan jenazah Suparji akhirnya ditemukan Selasa dini hari.

“Sekitar pukul 03.30 WIB korban baru kita temukan, jaraknya dari lokasi kejadian kurang lebih tiga kilometer,” ucapnya.

Menurut Wayan, saat ditemukan korban Suparji sudah dalam keadaan meninggal dunia. Jenazahnya langsung dievakuasi dan dibawa ke rumah duka untuk di semayamkan.

Sementara dalam upaya pencarian Suparji ini, sejumlah pihak ikut berperan serta, diantaranya tim Kantor SAR Surabaya, PMI kabupaten Mojokerto, BPBD kabupaten Mojokerto, Polsek Jetis, Koramil Jetis, KRI, RAPI, SAR Penanggungan, Puskesmas Jetis dan warga sekitar.

Sebelumnya, Suparji dikabarkan terjatuh ke sungai dan hilang pada Minggu (16/06/19) sore sekitar pukul 15.00 WIB. Korban terjatuh saat memanjat pohon lantoro yang berada di bibir sugai Kalimas, Mojokerto.(fam/udi)

INI 8 FAKTA, Wanita di Mojokerto Nekat Buang Bayinya Hingga Ditangkap Polisi

Baca juga :