Polisi Ungkap Identitas Pemilik Potongan Kaki yang Ditemukan di Jalan Tol Jombang-Mojokerto

Pihak kepolisian akhirnya berhasil mengungap identitas pemilik potongan kaki manusia yang ditemukam di jalan Tol Jombang-Mojokerto (Jomo) KM 720, Senin (17/06).

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kaki sebelah kanan utuh yang ditemukan petugas kebersihan jalan tol tersebut diduga kaki milik korban kecelakaan.

Korban meninggal setelah ditabrak bus pada Rabu (29/05/19) menjelang tengah malam. Korban diketahui bernama Roji Nianto (32), warga Dusun/Desa Sendang, Kecamatan Babadan, Ponorogo.

Kasat Lantas Polres Jombang, AKP Inggal Widya Perdana mengatakan, saat itu, bus PO Wisata Komodo nopol DK 7259 CA melintas di jalan tol Jomo sebuah dari Surabaya menuju ke Madiun.

Saat tiba di KM 674+400 Desa Karangdagangan, Kecamatan Bandarkedungmulyo, bus yang dikemudikan Masjuri (58), warga Desa Yehsumbul, Kecamatan Mendoyo, Jembrana, Bali menabrak seorang yang berdiri di tengah jalan tol. “Pejalan kaki itu berdiri di tengah jalan tol sehingga tertabrak oleh bus,” katanya.

Baca Juga :  Hi-Ace Tabrak Dump Truk di Tol Jombang - Mojokerto, 8 Penumpang Terluka, Ini Datanya

Kata Kasatlantas, kecelakaan itulah yang mengakibatkan korban meninggal dunia di lokasi dengan luka yang cukup parah dan kaki kanan korban putus dan belum ditemukan.

“Korban saat itu meninggal di TKP, kaki sebelah kanannya putus belum ditemukan, Namun jenazah tetap diambil keluarganya dan dimakamkan di tempat asalnya,” terangnya.

Kasatlantas menjelaskan, potongan kaki yang ditemukan petugas pemotong rumput di bahu jalan tol itu adalah milik korban kecelakaan atas nama Roji yang meninggal dua pekan lalu.

Seperti diketahui, potongan kaki manusia ditemukan di bahu jalan ruas Tol Jombang-Mojokerto (Jomo), tepatnya di KM720 Dusun Tegalan, Desa/Kecamatan Bandarkedungmulyo, Jombang, Senin (17/6/2019).

Potongan kaki yang kondisinya sudah mulai membusuk itu ditemukan petugas kebersihan jalan tol dan selanjutnya dievakuasi ke RSUD Jombang.(sma/udi)

Baca juga :