Hari Jadi ke 101, Walikota Mojokerto Bagi-Bagi Hadiah Spesial Bagi Warganya

Peringatan Hari Jadi Kota Mojokerto ke-101

Malam puncak peringatan Hari Jadi Kota Mojokerto pada 20 Juni 2019 diwarnai dengan berbagai apresiasi dari Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari untuk warganya. Apresiasi ini diberikan sebagai bentuk motivasi kepada warga yang turut berperan serta dalam pembangunan Kota Mojokerto yang lebih baik. Kegiatan yang dilaksanakan di GOR Seni Mojopahit Kota Mojokerto ini, Wali Kota perempuan pertama di Kota Mojokerto ini bersyukur atas bertambahnya usia kota tercintanya.

Ning Ita, sapaan akrab Walikota Mojokerto memberikan penghargaan untuk pelajar berprestasi Kota Mojokerto berupa beasiswa sebesar satu juta rupiah dan paket seragam sekolah gratis untuk 9 orang siswa teladan berprestasi jenjang SMP. Beasiswa dan seragam sekolah gratis juga diberikan kepada 9 orang siswa inklusi berprestasi.

Pada malam ini Ning Ita juga menyerahkan notebook untuk siswa SD dan SMP peraih nilai ujian tertinggi tahun 2019 serta uang sebesar satu juta rupiah untuk siswa SMA peraih nilai ujian tertinggi tahun 2019. Selain beasiswa untuk pelajar berprestasi, dalam Resepsi Hari Jadi juga diserahkan piala dan uang pembinaan untuk sekolah yang memperoleh predikat sebagai green school / sekolah Adiwiyata.

Baca Juga :  Program WiFi Gratis Pemkot Mojokerto Macet, 75 Titik Wifi Tak Bisa Diakses

“Pada kesempatan ini, saya mengajak seluruh elemen masyarakat khususnya peserta upacara hari ini, untuk menjadikan momen Peringatan Hari Jadi Kota Mojokerto ke-101 ini sebagai sarana introspeksi akan apa yang telah kita lakukan dan melangkah bersama demi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kota Mojokerto,” tutur Ning Ita.

Tema hari jadi ke-101 Kota Mojokerto yaitu Maju Melangkah Bersama untuk Kota Mojokerto yang Berdaya Saing dan Mandiri. Dalam acara malam resepsi ini juga dihadiri beberapa perwakilan Kabupaten/Kota, Forkopimda, pimpinan OPD, Camat, Lurah serta element masyarakat.(sma/ADV)

Baca juga :